Senin, 06 Mei 2013

KISAH-KU :D

 
     Malam ini gak bisa tidur gara-gara minum kopi kaleng. Pertamnya sih cuman iseng pengen tahu rasanya eh, pas beli ternyata biasa aja. Sudah beberapa hari ini gak nulis, ada beberapa alasan sih. Pertama kemarin modem dipinjem selama 4 hari, kedua ane sibuk dan gak sempet internetan.
     Ada banyak banget peristiwa dan kejadian yang pengen banget ditulis kemarin. Semua kejadiannya bermakna kalau ane perhatiin dengan seksama. Salah satunya aja pas praktikum TID. Pas praktikum tuh kita butuh penggaris dan pensil karena ternyata ada kegiatan menggambar desain. Nah kebetulan banget ane kaga bawa jadinya bingung dah mau ngapain udah tempat jualan pensil ama penggaris jauh lagi. Berdasarkan alasan tersebut dari dalam diri ane muncullah kemalasan dan keinginan untuk kabur dari kelas. Tapi niat itu tertahan karena ternyata beberapa temen ane juga bernasib sama. Berhubung ada yang senasib jadi ane memutuskan untuk tetap tinggal dan melanjutkan mengikuti praktikum.
     Selama praktikum berlangsung tanpa disadari tugas yang dikasih dosen tuh selesai juga ane kerjain padahal pensil ama penggaris aja kaga ada. Lalu ane berpikir kok bisa yak??? nah ane inget-inget lagi tuh gimana prosesnya ane bisa selesaikan tugas praktikum itu. Setelah memutar rekaman yang masih ada di otak ane tersadar bahwa yang membuat tugas itu selesai adalah temen ane. Karena adanya temen ane makanya tugas itu selesai.
     Pada prosesnya ane selalu minta temen ane alias minjem alat-alatnya buat nyelesain tugas. Sebagai gantinya ane jelasin gimana sih cara nyelesaiin tugasnya. Sejak itu ane sadar bahwa bersosialisasi itu memiliki banyak sekali manfaat yang tidak terkira. Dari situ juga ane tahu kalau teori sosaial di kuliah Dasar-dasar komunikasi ada benarnya juga.
     Gak cuman itu 2 hari kemarin tepatnya sabtu sama minggu (4 dan 5 mei) ane sama semua temen seangkatan di jurusan berangkat buat makrab ke mega mendung. Pada awalnya sih ane ragu mau ngapain ntar ane disana. Tapi dengan modal pengen seneng-seneng akhirnya ane berangkat juga. Hasilnya benar ane senang-senang, dan kembali menyadari bahwa berteman itu sangat indah dan banyak manfaatnya. Bahkan ane ngerasa menyesal melewatkan waktu-waktu ane terbuang percuma selama 2 tahun di jurusan. Apalagi pas lihat video ama foto-foto yang ditampilin pas acara, rasanya pengen deh ada foto ane disitu. Jadi pengen mengulang waktu gitu deh. Yah tapi kan gak mungkin untuk mengulang waktu, makanya sekarang ane coba berusaha lakukan terbaik di kuliah ini. Tinggal 1 tahun lagi bersama mereka, pengen menoreh memori indah di ingatan teman-teman ane. Semoga apa yang kita semua harapkan dapat tercapai dan kita akan berkumpul lagi di GWW JULI 2014 dengan suasana yang haru dan bahagia.

SIL 47 Selalu Di Hati :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar