Senin, 06 Mei 2013

 Isi Hati

     Sudah dua hari ini ane merasa takut. Ditambah lagi dengan mimpi kemarin malam. Ane tahu tindakan ane selama ini sangatlah salah. Memaksakan kehendak, tenggalam dalam kesenangan, tidak istiqamah bahkan sedikit jauh dan menyimpang dari ajaran agama. Tersadar akan semua itu hanya penyesalan yang timbul. Semakin ane sesali semakin terpuruklah ane. Ingin rasanya mencari titik perubahan itu namun sulit sekali. Sudah berbagai cara ane tempuh tapi selalu tidak berhasil karena tidak istiqamah. Membayangkan semua hal yang sudah terjadi rasanya seperti mimpi. Dulu ane gak seperti ini, tapi sekarang malah menjadi seseorang yang sesungguhnya paling ane benci.
     Hal itu telah sangat berdampak sama kehidupan ane. Hal itu juga udah mengganggu kondisi fisik dan psikis ane. Hal itu juga yang sering membuat ane hilang arah. Hal itu juga yang udah mebuat ane melakukan hal-hal gila. Sempat ane berpikir, kenapa ane bisa jadi seperti itu. Jalan keluar yang ada berasal dari dalam diri ane sendiri. Tidak pantas ane menyalahkan situasi dan kondisi yang ane alamin. Selama SMP dan SMA kondisi ane lebih parah dari sekarang, tapi Allah SWT selalu menolong hambanya yang BERIMAN. Doaku selalu yang kupanjatkan kepada ALLAH SWT

"Ya Allah, Ya Razzak limpahkanlah rezeki yang luas kepada hamba.
Ya Allah mudahkan hamba dalam memahami ilmu yang bermanfaat.
Ya Allah Ampuni dosa hamba..
Ya Allah Ampuni dosa hamba..
Ya Allah Ampuni dosa hamba..
Amin... Ya Rabb..."

Semoga teman-teman yang membaca tidak lupa untuk mengamini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar